UmumNETRAL2026-06-08

3 Kebiasaan Minum Kopi yang Bisa Bantu Perpanjang Umur Menurut Penelitian

Artikel membahas kebiasaan minum kopi yang dapat mendukung umur panjang dan kesehatan. Penelitian menunjukkan manfaat kopi berkafein dalam menjaga kesehatan seiring bertambahnya usia.

RINGKASAN ANALISIS MEDIAPULSE

Artikel membahas kebiasaan minum kopi yang dapat mendukung umur panjang dan kesehatan. Penelitian menunjukkan manfaat kopi berkafein dalam menjaga kesehatan seiring bertambahnya usia.

75
SKOR SALIENSI
JANGKAUAN
4
BERITA TERKAIT
ENTITAS DISEBUT
Dr. Sara MahdaviUniversitas TorontoCNN
KATA KUNCI
#kopi#umur#penelitian#sehat#kafein#kesehatan
SUMBER ASLI
MediaPulse hanya menampilkan analisis. Teks lengkap tersedia di penerbit aslinya.
Baca di Kompas
3 Kebiasaan Minum Kopi yang Bisa Bantu Perpanjang Umur Menurut Penelitian · MediaPulse